Alexletlora Kabar Bola Dan Prediksi Skor Terakurat

Alexletlora blog kabar bola terbaru dan prediksi skor pertandingan terakurat

Arsene Wenger Bandingkan Arsenal dengan Real Madrid

May 5, 2017 by Tagged with:  
Posted in: Berita

Terkait dengan paceklik gelar major yang menimpa timnya, Manajer asal Prancis itu meminta orang-orang untuk melihat Los Blancos, karena faktanya, selama lima tahun, tim bertabur bintang tersebut tak mampu memenangi gelar juara La Liga Spanyol.

Arsene Wenger Bandingkan Arsenal dengan Real Madrid

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kali ini memiliki cara yang berbeda dalam menghadapi kritik yang menimpanya. Setelah sempat menyalahkan wasit dan yang lainnya, kali ini juru taktik asal Prancis justru menjadikan raksasa La Liga, Real Madrid, sebagai perbandingan.

Sebagaimana diketahui, Arsenal sudah tak pernah memenangkan titel Liga Primer Inggris lagi sejak tahun 2004 silam sampai sekarang ini. Mereka hanya finish di empat besar untuk kemudian memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa sejauh ini.

Namun, Wenger merasa bahwa timnya sudah bekerja dengan baik, memenangkan dua titel Piala FA dalam empat musim terakhir dan kembali akan bermain di final tahun ini, kemudian finish di empat besar pada periode yang sama merupakan pencapaian yang cukup bagus menurutnya.

Tim Besar, belum tentu akan meraih kemenangan, Wenger memandang Real Madrid dan Liverpool, dua tim besar yang justru tak pernah memenangkan gelar liga dalam waktu yang lama, dan demikianlah faktanya.

“Semua orang ingin menang. Jika anda tak memenangkan liga, Piala FA, dan Liga Champions, itu benar-benar bencana. Namun jika anda lihat tiga tahun terakhir, kami dua kali juara Piala FA dan finish di posisi dua, tiga, dan empat. Musim ini kami juga masuk final FA lagi,” tutur Wenger di TV2.

“Secara umum, saya yakin kami tidak bahagia karena anda ingin memenangkan segalanya. Anda juga harus melihat dan menerima fakta bagaimana Real Madrid tak mampu memenangkan liga selama lima tahun. Liverpool selama 20 tahun. Mereka klub besar – itu memang sulit. Hanya karena anda hebat bukan berarti anda akan menang.”