Alexletlora Kabar Bola Dan Prediksi Skor Terakurat

Alexletlora blog kabar bola terbaru dan prediksi skor pertandingan terakurat

Lukaku Bertekad Menangkan Trofi Secara Rutin di MU

July 13, 2017 by Tagged with:
Posted in: Berita

Setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Manchester United, striker 24 tahun asal Belgia, Romelu lukaku enggan memasang target standar bersama dengan Setan Merah. Dalam wawancara singkatnya baru-baru ini di MUTV, eks Chelsea mengaku ingin memenangkan titel secara rutin bersama United.

Lukaku Bertekad Menangkan Trofi Secara Rutin di MU

Usai rumor transfer yang begitu pelik terdengar di sejumlah media inggris, akhirnya Romelu lukaku memutuskan untuk bereuni dengan mantan pelatihnya , Jose Mourinho, di Manchester United. Menurut kabar yang terdengar, pihak Unietd sepakat untuk banderol sang pemain sebesar 75 juta poundsterling yang ditetapkan oleh Everton.

Musim depan, Lukaku akan jadi satu-satunya andalan United di lini depan, menggantikan peranan Zlatan Ibrahimovic musim lalu. Dan berbicara kepada MUTV, sang pemain mengungkap tekadnya untuk bisa memenangkan banyak trofi bersama Setan Merah, bahkan secara rutin tiap musimnya.

“Saya merasa sangat baik. Saya merasa senang, bersyukur, dan saya tidak sabar untuk segera mulai bersama klub ini. Musim lalu tim ini memenangkan 3 trofi. Untuk musim ini kami akan mencoba untuk bermain lebih bagus daripada apa yang kami lakukan musim lalu.”

“Saya ingin memenangkan trofi setiap tahun dan tidak kurang dari itu. Saya pikir bermain untuk United berarti kami harus menantang semua gelar yang ada. Itulah yang saya inginkan dan itulah mengapa saya berada di sini untuk membantu tim ini meraih hal tersebut. Saya tidak akan berbicara terlalu banyak tapi saya akan menunjukannya dengan performa saya di lapangan dan saya akan melakukan apa saja untuk meraih kemenangan.” Demikian ujar Lukaku kepada MUTV.

Musim kemarin, Lukaku adalah salah satu striker tersubur di ajang Liga primer Inggris, dimana dia berhasil mencetak 25 gol dan menggiring everton finish di peringkat ke-7 pada klasemen akhir.