Alexletlora Kabar Bola Dan Prediksi Skor Terakurat

Alexletlora blog kabar bola terbaru dan prediksi skor pertandingan terakurat

Gagal Menangi Race Rusia, Sebastian Vettel Akui Kalah Sejak Start

May 1, 2017 by Tagged with:  
Posted in: Olahraga

Rider Ferrari , Sebastian Vettel, gagal memanfaatkan kesempatan pada Race Russia akhir pekan kemarin untuk memetik poin penuh, dia hanya mampu finish sebagai runner up, dibelakang Pembalap Mercedes AMD Petronas, Valtteri Bottas. Diakui oleh Rider asal

Gagal Menangi Race Rusia, Sebastian Vettel Akui Kalah Sejak Start

Sebagaimana diketahui, Vettel berhasil menempati pole Position di Sirkuit Sochi kemarin, yang mana itu adalah Pole Position pertama yang dia dapatkan sejak terakhir kali di Singapura dua tahun silam, namun dipaksa melebar oleh Bottas, dengan pembalap Finlandia ini mengambil alih pimpinan balap di Tikungan 2. Alhasil, Sebastian Vettel harus puas dengan finish sebagai Runner Up, dengan hanya 0,6 detik saja terpaut dari sang pemenang yang merupakan rider Mercedez tersebut.

Terkait dengan kegagalannya tersebut, Vettel mengakui bahwa dia memang sudah kalah sejak start dengan Bottas. Bahkan dia harus melayangkan sanjungan untuk sang rival, dengan menyebutnya sebagai rider terbaik pada balapan akhir pekan kemarin.

“Start kami tersaingi oleh Valtteri. Mungkin ia dapat keuntungan momentum di awal, namun ia mendapat slipstream yang sangat baik, mempertahankan jalur dalam. Tapi saat kami sampai di titik pengereman, ia sudah di depan dan menutup ruang di depan saya. Kerja bagus, dan di situlah ia sudah memenangkan balapan. Saya tak bisa menempelnya, ia sangat cepat, tak melakukan kesalahan. Ia adalah man of the race,” ujarnya.

Sebenarnya, Vettel sempat mendapatkan kesempatan emas untuk mengasapi Bottas, sayang dia kehilangan sedikit waktu ketika meng-overlap pembalap Williams, Felipe Massa. Tapi terlepas dari insiden tersebut, dia tetap mengakui keunggulan Bottas.

“Saya telah melakukan segalanya demi mengejar Valtteri, saya pikir ada peluang di lintasan lurus. Saya pikir ia akan membiarkan saya lewat, tapi saya juga tak yakin apa yang akan ia lakukan. Saya finis dengan ketertinggalan yang sedikit lebih besar dari dugaan, tapi tak masalah. Selamat untuk Valtteri, ini kemenangan perdananya,” Tambahnya selepas balapan berakhir.